Minggu, 02 November 2014

Arti Kata Teman Versi Anime Dan Kartun

Kita sering mentafsirkan arti teman. Sekarang kita lihat gimana arti teman menurut anime dan kartun.Cekidotttttt......

Naruto :
 “Teman adalah orang
yang menyelamatkanku dari
neraka yang bernama
kesepian"



Luffy [one piece] : 
"Teman adalah harta karun yang
paling berharga"


Sasuke : 
"Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak
mau lagi, melihat teman yang
berharga bagiku tewas di
hadapanku"


Kakashi: 
"Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku
taruhannya. Aku takkan
membiarkan teman-temanku
terbunuh"



Gon [hunterXhunter] : 
"Untuk menjadi Teman itu tanpa syarat"

Yugi [yugi oh] : 
"Kekuatan Teman lah yang memberiku
kemenangan"

Obito : 
"Orang yang melanggar aturan memang di
sebut sampah. Tapi orang yang tidak menghargai
temannya, lebih rendah dari sampah"

Patrick : 
"Persahabatan selamanya dan tak akan
pernah terlupakan"

Sai : 
"Membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis,
itulah teman sejati"

Erza [fairy tail] : 
"janganlah mati untuk temanmu, tapi
hiduplah untuk temanmu"

Gaara : 
"Aku Menganggapmu sebagai temanku. Dulu teman
hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu.Tetapi
setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu
sangatlah penting"

Nobita : 
"Mungkin memang kedudukanku berbeda
dengan pangeran. Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya
harus saling membantu kan ?"

Sano [ueki] : 
"Aku lebih baik mati daripada mengecewakan
semua teman-temanku"

Nami [one piece] : 
"Tidak peduli berapa besar uang
yang di butuhkan, kita harus
rebut teman kita kembali !"

Mr. 3 [op] : 
"Saat dimana kau merasa aman di dekat
seseorang, artinya mereka
sudah seperti teman"

Spongebob: 
"kalau uang bisa membuatku melupakan
sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih 
untuk tidak punya uang sama sekali"

Sonoko : 
"Persahabatan adalah Merasakan kehangatan
satu sama lain. Jika persahabatan hanya
berdasarkan kenyamanan dan
hati yg keras bagai baja, kau
tidak akan merasakan
kehangatan itu"

Hyuga [c.tsubasa] : 
"Ternyata dalam pesepak bolaan.Tanpa
terasa, aku bisa mendapatkan
banyak Teman"

Ichigo [bleach] : 
"Aku bukan melakukan ini sebagai agen
Shinigami, tapi aku melakukan
ini demi menolong teman-
temanku"

Usopp [op] : 
"Ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri
melawan, yaitu ketika impian
sahabat nya ditertawakan"

Ueki : 
"Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa
berbagi kebahagiaanmu dan merayakannya bersama-sama"

Conan : 
"Keren itu adalah orang yang mempercayai
teman dan tidak akan berkhianat"

Doramed : 
"Lebih baik di bilang murid gagal daripada
harus membuang teman!"

Elfman : 
"Kau boleh menyebutku sampah! Tetapi
aku tidak akan memaafkanmu
jika kau menyebut teman-
temanku sampah!"

Rukia [bleach] : 
"Jika kau terluka, lalu aku akan
membantumu! Jika kau tak
bisa bergerak, lalu aku akan
menggantikanmu bertarung!
Jika kau menderita, lalu aku
akan menanggung
penderitaanmu! Kita teman,
kan?!"

Gray Fullbuster : 
"Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau
seorang wanita atau anak- anak. Aku 
tak bersikap lunak pada siapapun 
yang melukai teman-temanku"

Kira Yamato : 
“Apa yang dapat melindungi anda, jika satunya
senjata Anda adalah emosi Anda. Temanmu lah 
yang dapat melindungimu”

Sumber: blog lain

Sekian dulu dari saya ;) sampai jumpa di post berikutnya :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar